Bienvenue sur mon blog... :)

Rabu, 07 April 2010

ciuman?

hai dude, ini postingan pertama gue di blog "baru" gue . blog yang baru gue bikin tadi malem . hahaha sebenernya gue kurang tertarik dibidang menulis, tapi kali ini gue pengen nyoba . mungkin kalian semua heran kenapa postingan pertama gue itu sangat sensual? oh tidak, itu terlalu lebay...
well, apa yang terlintas di fikiran kalian tentang CIUMAN?
gue yakin pasti salah satu dari lu pernah ngelakuin itu? di bioskop maybe? di kelas kosong? di toilet sekali pun?
memang sih gue ngga terlalu pengalaman tentang hal yang satu ini, karena gue pun belum pernah nyobain ciuman antara bibir. menurut gue, ciuman yang paling fenomenal itu ciuman bibir... hemm knapa? karena kalau misalnya cium pipi atau apa itu sudah pasti pernah kita rasakan sejak dini . nah, karena gue belum berpenglaman, gue cuma bisa ngambil kesimpulan dari temen temen gue yang pernah ngelakuin hal itu .

menurut lu, CIUMAN itu dosa ngga?
bagi gue ciuman itu sama kaya halnya pacaran . banyak yang bilang pacaran itu ngga boleh karena nabi kita pun ngga pernah mengajarkan hal seperti tiu , NAMUN... knapa masih banyak juga yang melakukannya?
oke, gue ngga munafik . gue juga pernah ngerasain pacaran, gue juga pernah ngerasain sayang ke cowo dan sebaliknya gue juga pernah di sayangin ama cowo . jadi intinya dosa atau enggak? hmmm.. mungkin itu keyakinan dari masing masing aja heheeee

hampir semua dari temen temen gue pernah ngelakuin itu . ngga cewe ngga cowo . mungkin kalau yang belum pun, itu karna belum ada kesempatan untuk ngelakuinnya . atau emang ngga punya pacar haha sotau banget . tapi itu bener...
bagi gue ciuman itu fenomenal banget di fikiran gue, gimana ngga? kita dengan mudahnya ngelakuin mini simple sex itu dengan seseorang yang belum jelas kalau dia itu pasanagn hidup kita sampai mati . mungkin gue terlalu berlebihan nanggepin hal yang satu itu .
pada saat gue duduk di sekolah menengah pertama, gue suka denger temen temen gue yang udah ngelakuin itu . ada yang ngelakuinnya di kelas pas kelas kosong, di bawah tangga sekolah, di kantin, di warnet, bahkan ada yang sampi kepergok ama orang. pada saat itu fikiran gue tentang temen temen gue tentang ciuman pasti aneh dan negatif . tapi ngga sama kaya sekarang gue duduk di sekolah menengah atas .mungkin karna gue udah sering mendengar temen temen gue yang udah pernah ngelakuin itu, jadi sekarang gue menganggap ciuman tiu sebuah kebiasaan yang sering dilakukan suatu pasangan yang di mabuk asmara .
sempet gue nanya, apa arti ciuman itu sebenernya?
well, temen temen gue bilang ciuman itu adalah faktor pemanis dalam sbuah hubungan . ciuman bisa menjadi bumbu penyedap suatu jalinan kasih . mungkin pacaran tanpa ciuman itu berkesan garing . kita bisa jadi tambah sayang dan ngga mau kehilangan jika sudah melakukan hal yang satu itu . rasanya, rugi sekali jika sudah memberikan keperawanan bibir kita kepada seseorng lalu seseorang itu meninggalkan kita . hal itu yang sering gue denger dari wanita .
lalu, terlintas lagi di fikiran gue, apa rasanya dari ciuman itu?
ucap temen temen gue, ciuman itu memberikan sensasi tersendiri . membuat kita terbang jauh di awang . seperti sebuah setruman yang mnyetrum tubuh kita . hahaha apapun itu gue cuma bisa ketawa aja mendengar penjelasan CIUMAN itu dari teman teman gue .
pernah terlintas di fikiran gue, untuk merasakan hal yang satu itu . tapi gue berhasil mengurungkan niat tidak baik itu dan well sampai sekarang pun gue ngga pernah merasakan itu . whatever kalau gue dibilang culun atau apa . suatu saat nanti gue pasti bisa bangga ama diri gue sendiri yang belum pernah ngerasain hal itu .

10 komentar:

  1. culun tetep wee culun hahahahaha tidak usah menghibur diri sendiri

    BalasHapus
  2. jujur aja lu salut kan ama gue? hahhaaa

    BalasHapus
  3. ceneh haha . bikin lagi atuh

    BalasHapus
  4. ini jartom yang copas dari jupe y? wah salah tuh gue udah ngomenin d blog s jartom.hahaha

    BalasHapus
  5. salah sapa coba huahaha

    BalasHapus
  6. suami kamu nanti yg akan merasa sangat bangga memiliki kamu :)

    BalasHapus