Bienvenue sur mon blog... :)

Kamis, 08 April 2010

anak pingit :p

hahhaa postingan gue kali ini yaitu anak pingit, tatarataraaaaaa.... eits anak pingit ya bukan anak pungut!
haha mungkin sebagian dari lu semua ngga bakalan percaya kalo sebenernya itu gue anak pingit . shhhhh daritadi gue ngomong pingit, lu pada ngerti ngga pingit itu apa? nggausah dijawab, pasti jawabannya engga kan? (sotoooyy)
anak pingit itu, anak yang masih terus dalam penjagaan dan pengkhawatiran orang tua . semua anak juga pasti lah dikhawatirin dan dijaga ama nyokap bokap nya tapi kalo anak pingit tuh penjagaan nya EXTRA LEBAY hahhaaa ngga boleh ini lah nggaboleh itu lah pokonya diatur banget deeehhhh...


gue salah satu dari anak itu, gue yang merupakan anak ketiga dari tiga bersaudara, gue yang merupakan anak perempuan satu satunya dari kedua abang abang gue, emang gue ngerasa wajar sih dipingit gitu . dari kecil ampe saat ini gue nulis postingan ini pun gue masih tetep dipingit hahaha deritaaaa.
gue ngerasa beda dari temen temen gue yang lain, walaupun dipingit juga tapi ngga ada yang separah gue zzz... kadang gue suka sirik ama temen temen gue yang dibolehin nginep di rumah temen yang lain, sirik juga ama mereka yang diijinin pacaran (haha.... gue sebenernya nggaboleh pacaran haha sssttt), sirik pula ama temen temen gue yang bisa main malem, hangout pas malem mingguan, haha kan ceritanya itu gue anak rumahan gitu loh! haha
kadang gue suka ngbohongin nyokap bokap kalo gue emang lagi pengen main ama temen temen gue dihari libur misalnya, gue slalu speak mau kerja kelompok atau apa haha soalnya kao jujur suka ditanya tanya dulu, males banget jawabnya haha jadi aja ngebohong . maaf ya enyak babeeehh, tapi kayanya mereka juga tau kalo gue bohong haha
seumur umur gue belum pernah ngerasain yang namanya nginep dirumh temen, hahaha parah banget kan? segini gue udah kelas 2 SMA . jangan kan minta ijin buat nginep di rumah temen, nginep buat acara sekolah pun mati matian deuuuh elaahhh hahahha
pernah beberapa waktu lalu, salah satu dari temen gue ngadain private party gitu, dan sialnya jam 7 malem . gue udah yakin nyokap pasti ngelarang gue, apalagi malem hari pake dress gitu nanti takut di culik, trus di perkosa orang, terus dikirim ke hongkong jadi TKW, trus... trusss... pokonya nyokap bokap gue ngga ngijinin gue untuk keluar malem . alhasil private party temen gue itu, dilaksanain tanpa kehadiran gue :'( sediiiiihhh hahaha
belum lagi kalo gue pulang sekolah, jam 6 kalo blum nyampe rumah nyokap udah nelfon nelfon, zzz udah tau rumah jauh! hahaha

tapi sekarang gue udah menyadari, gue bersyukur banget dipingit ama nyokap bokap gue, gue tumbuh jadi perempuan mandiri yang walaupun dipingit, gue bisa tau batesan batesan gue sebagai cewe yang baik, sebagai cewe yang dipandang bagus, sebagai cewe yang berakhlak (AMIN), sebagai cewe yang ngga gampangan, dll deh
makasih buat kedua orangtua gue tersayang, yang udah mingit gue... hehe tapi longgarin dikit dong terlalu ketat pingitannya ... haha muaaaaahhhhhh :*

4 komentar:

  1. ternyata hidup elu kasian jg y pe.huahahaha
    gue jg dipungut sih,eh dipingit, tapi gak smpeky elu , jg. Pokoknya ambil sisi positifnya aja, berarti emak abah lo syg bgt ama lo, apalg lo kan ank cewek satu"nya.hahahaha

    BalasHapus
  2. hahhaaa iyaaaaa, tapinya gue bersyukur banget jadi pingitan hahahaaaa

    BalasHapus
  3. iya ya ul kasian ya idupnya , tercermin dari raut mk nya hahahha

    BalasHapus